" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Kamis, 17 Januari 2013

Brownies Kukus Keju

Ini dia si Brownies Kukus Keju Pak Sahak yang tersohor itu, telat banget gak sih???? hehheheh...... duluuuu, saya udah pernah bikin yang ini cuma bukan pake cream cheese, karena inget banget dulu pas pengen bikin cari cream cheese di giant stock nya lagi kosong. Akhirnya memaksakan diri pake cheese spread yang ada di lemari es. Dan rasanya.....duuuhhhhhh.... eneeeeggggggg!!!!! gak kemakan waktu itu, gak kuat dengan keenegannya.

Dan setelah itu, mungkin karena kapok jadi lama banget nggak bikin lagi. Kebetulan beberapa hari yang lalu ada cream cheese nganggur di kulkas yang nunggu buat diolah, karena kalo dibiarin lebih lama lagi ya keburu expired, 250 gr...... mikirrrrr..... dibikin apa ya??. Dan.. *tringggggg... brokusju pak sahak!!! penasaran karena dulu gagal membuatnya. So, jadilah maka jadilah.... :D, kebetulan juga ada stok mentega putih lha kok tiba-tiba pengen sekalian oles-oles pake buttercream. Tapi.. setelahnya, karena saya sedang belajat diet.. *upss, jadinya nggak berani makan banyak..hu..huuu..... nyesel juga ngapainnn pake dioles-olesan buttercream nambah-nambahin lemak aja.. ^^.



Yuk intip resepnya.....



Oyaaa... saya masih nyimpan foto brownies kukus keju yang gagal dulu karena pake cheese spread sebagai pengganti cream cheese. Supaya mengurangi eneg nya, waktu itu saya oles pake orange marmalade. Tapi ya tetep aja nggak bisa makan banyak.. hehhe.


Stay cooking with love....

-eeyand-

9 komentar:

  1. Mbak Yulyan...aku ga suka kuenya, bikin 'umel'
    tapiiiii syuka sama futunyaaaaaa....kpn aku bisa futu2 secantik ituuu, hikz

    BalasHapus
    Balasan
    1. "umel" apaan ya mbak vivi.. ^^, kalo saya terus terang g bisa makan banyak, karena takut ndut. Tapi bukan g doyan..hehhehe. Aduh masak sih fotonya bagus??? kalo mau makin terlatih ya pastinya harus banyak berlatih mbak...salam jepret!!!

      Hapus
  2. selamat malam Mbak Yulyan...
    bagi2 dong brownies kukus kejunya...
    cantik2 fotonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. malam juga mbak rahel, boleh aja bagi2..tapi sayangnya barangnya dah abis.. ^^. makasih ya dah mampir...

      Hapus
  3. Balasan
    1. yupp... beneran um, kalo g inget timbangan, dah abis kali itu um.. :D

      Hapus
  4. Mba Yulyan..mo nanya kalo bikin foto dengan teksnya itu pake program apa ya?..photoscape bisa ndak ya??..(kagum dg kreatifitasmu mba..:))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mbak renny... saya juga pake photoscape kok.., makasih..

      Hapus
  5. mba mau tanya TBM itu apa ya mba?eheheeee bnr2 g tau

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...