" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Jumat, 18 Januari 2013

Corn Muffin


Hari Sabtu minggu yang lalu malam-malam ada teman Ayah yang mau ke rumah. Ada sesuatu yang mau di diskusikan dengan Ayah, sebagai tuan rumah yang baik.. *tsaahh... saya tanya ke ayah,

"Yah, nanti mau disuguhin apa temennya, nggak ada makanan nih?",
"Kasih kopi aja cukup!!" kata Ayah.

Waduhhh.... kasihan banget udah jauh-jauh, malam-malam, nyampe sini kok ya cuma dapet kopi.... tega bangettt kayaknya.

"Bunda bikinin muffin jagung ya, mumpung bunda punya stock jagung pipil"
"Haduw bun, yang ada nanti muffin kamu baru mateng orangnya dah pulang",
"Ya ampun ayah....nggak lah, bikin muffin kan cepet!!!", apalagi bunda yang bikin gitu loh..hahhahah... *narsis!!!.

Dan akhirnya dengan mengerahkan segala kemampuan saya, ketangkasan, keahlian, kecakapan, kepandaian, ...... *nglantur. Jadilah itu muffin setelah sang tamu duduk selama kurang lebih 45 menit. Ditungguin...lama..lama, kok belum pulang juga sampe akhirnya saya nggak tahan dan tidur duluan.

Besoknya,
"Gimana yah, ada komentar soal muffin bunda dari temen ayah?", antusias nih judulnya...
"Nggak!!!!"... #gubrakkk!! *pingsan.... :D

Lagian ngapain juga ditanyain ya, mereka itu bapak-bapak yang sudah pastinya laki-laki. Sedang membicarakan hal yang serius, nggak mungkin bangetkan bakalan ngerumpiin masalah muffin!!!!! Hello!!!!.... wkkwkwkkwkkkk..... dasar emak-emak haus pujian, padahal rasa muffin nya biasa-biasa aja. Eeee... tapi adek suka lho, dia makannya pake dicocol saus tomat, at least itu sudah cukup bikin bunda bahaaaaggggiiiaaaaaa.... ^^.



Mungkin karena jarang sekali bikin savory muffin, pas makannya selalu berasa aneh. Nggak biasa, jadi menurut saya cara paling enak menikmati muffin ini adalah dengan dicocol saus tomat buat anak-anak, atau saus sambal buat orang dewasa. Tapi itu semua tergantung selera juga sih... dan muffin yang satu ini menurut saya paling cocok buat menu sarapan.


Stay cooking with love.... tetap semangat walaupun banjir dimana-mana!!! *mendengar suara TV one yang nggak berhenti-berhenti mengabarkan banjir.

-eeyand-

2 komentar:

  1. Hahahaaaa...beneran lho itu Bun, aku juga kalo ada tamu hubby dan disuguhin kue, pertama kali yang aku lakukan setelah tamunya pulang menghitung berapa biji kue yang sisa. Kalau habis banyak artinya laku...enaaaak...aaah bahagianya. EEhhh ternyata yang makan banyak bukan tamunya malah hubby, eaaaaaa!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahhaa.... suami yang tak mau mengecewakan hati istinya itu mbak hesti.. ^^

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...