" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Kamis, 14 Maret 2013

Sup Telur Puyuh

Woooww.... akhirnya, saya mengetukkan jari di keyboard kembali untuk update blog. Memulai sesuatu yang baru itu buat saya tidak mudah, apalagi setelah saya berada di comfort zone begitu lama. Tiba-tiba saya dipaksa melompat ke tempat yang begitu asing dan baru!!! seperti itulah hal baru, mungkin menyenangkan, mungkin juga tidak. Tapi bagaimanapun juga...ini adalah hidup, dan hidup harus terus berjalan. Bersahabatlah selalu dengan semua keadaan dan masalah, dengan begitu kau akan menua dengan bijak.

Berbicara tentang tua, resep ini tua banget alias telat banget postingnya.. :D. Jadi ini adalah setoran Monthly event Pawon Ibu bulan lalu. Temanya Egg Dish dan saya hanya menyetor sesuatu yang very simple. Cuma sop yang dicemplungin telur puyuh!!!!, dan semoga yang simple ini bisa menginspirasi saat kita tidak punya waktu banyak di dapur.


Sup Telur Puyuh

Ingredients :
1/2 ekor ayam, potong kecil
Wortel, potong bulat tipis
Buncis, potong 1 cm
Kol, iris kasar
Bawang daun, potong-potong
Seledri, potong-potong
Telur puyuh, rebus dan kupas
Air

Bumbu :
Dawang putih, geprek lalu tumis.
lada bubuk
pala bubuk
garam
gula pasir

Method :
  1. Rebus air hingga mendidih, masukkan ayam dan rebus hingga matang. Masukkan bumbu-bumbu aduk sebentar.
  2. Lalu masukkan wortel dan buncis, masak sebentar
  3. Masukkan kol, bawang daun, seledri dan telur puyuh. Masak hingga matang, angkat.
  4. Sajikan dengan taburan bawang goreng.




Stay cooking with love...

-eeyand-

2 komentar:

  1. nampak sangat enak1 very delicious..keluarga saya memang amat gemar dengan telur puyuh, beautiful pictures as always.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank's jehanne.... simple yet yumm!!!, anak-anak juga suka sekali telur puyuh. thank's for dropping by.. ;)

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...