" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Jumat, 08 November 2013

Be Good With Yogurt Inspired Food


27 Oktober 2013Indonesian Food Blogger bersama Heavenly Blush mengadakan acara Resto Review yang diadakan di salah satu outlet Heavenly Blush yang terletak di Pondok Indah Mall 2 lantai 3 (Restaurant Row). Saya termasuk 1 dari 19 food blogger yang mendapat kesempatan buat icip-icip plus jepret-jepret menu yang telah kami pilih sebelumnya, karena selain me-review menu yang kami cicipi kami juga ditantang untuk "mendandani" menu tersebut dan memotretnya. Foodie Blogger bangettttt bukan??? sebelum makan, foto duluuuu!!!, tapi bedanya yang ini nggak pake masak.. makanan langsung terhidang di depan mata.

Kalau saat itu ditanya siapa yang selalu punya stock yogurt di lemari es nya masing-masing, saya akan angkat tangan tinggi-tinggi kalau perlu naik kursi biar keliatan..hehehhe. Ya, I LOVE YOGURT!!!!. Saya biasa mengkonsumsinya dengan menambahkannya pada adonan muffins, cake, cookies, puding, diblender dengan buah segar seperti mangga atau strawberry, dan juga sebagai salad dressing. Jadi... pas dapat kesempatan icip-icip menu nya Heavenly Blush dah pasti semangat dan seneng bangettttt!!!!

Menu yang bisa dipilih ada 3 macam, yang pertama Oven Baked Norwegian Salmon with Yogurt Sauce, kedua Japanese Beef with Yogurt Wasabi Salad, dan ketiga Yogurt Chicken Breast Baked. Sesuai tema acara, Be Good with Yogurt Inspired Food, semua makanan yang disajikan  sudah pasti mengandung yogurt yang manfaatnya dapat memperlancar dan membuat pencernaan menjadi sehat. Tidak hanya menyehatkan pencernaan, makanan yang disajikan juga dimasak secara sehat, karena tidak digoreng, tidak menggunakan bahan pengawet, dan tidak mengandung MSG. Toppp banget dehhh!!! aman buat anak-anak, jaman sekarang susah banget cari makanan yang nggak pake MSG.

About Heavenly Blush


Heavenly Blush adalah merk dagang milik PT Heavenly Nutrition Indonesia yang memproduksi makanan dan minuman sehat yang terbuat dari yogurt. Berdiri di bulan Desember 2008, Heavenly Blush membuka outlet pertamanya di Pondok Indah Mall 2. Produk yang dijual pada awal berdiri Heavenly Blush adalah frozen yogurt. Sampai saat ini Heavenly Blush memiliki 3 outlet di Pondok Indah Mall 2, Mal Kelapa Gading 3, dan Plaza Indonesia.

Seiring dengan permintaan dan kebutuhan konsumen, Heavenly Blush mengembangkan produknya, tidak hanya frozen yogurt, diproduksi juga yogurt drink, salad dengan yogurt dressing, cake yogurt, sandwich yogurt, steak dengan yogurt sauce, soup yogurt, dan makanan berat lain dengan campuran yogurt didalamnya.


Moto “Wellness Yogurt Specialist” yang digunakan Heavenly Blush merupakan suatu komitmen untuk selalu menyajikan makanan dan minuman sehat yang akan membuat masyarakat hidup dalam taraf kesehatan yang lebih tinggi. Hal ini terlihat dari semua hidangan/ produk Heavenly Blush dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet, tidak digoreng, dan tidak menggunakan MSG.


Ricky Kapoyos dari Heavenly Blush

The Menu

Menu yang ditawarkan sangat variatif sekali. Mulai dari yogurt drink, frozen yogurt, minuman dengan berbagai macam kombinasi buah, salad, cake, hingga menu utama. Dan yang pasti semuanya mengandung yogurt. Untuk tahu lebih lengkap menu-menunya klik aja di SINI.


Yogurt Drink 

Yogurt Red Velvet                                 Aneka Pilihan Topping                                     Frozen Yogurt 


Dari ketiga pilihan menu yang ditawarkan, saya memilih Japanese Beef with Yogurt Wasabi Salad untuk dicicipi. Ada satu yang paling unik dalam menu ini adalah Ginger Pickle nya, alias acar jahe. Itu yang berwarna merah muda diatas dagingnya, rasanya asam pedas jahe...unik deh pokoknya. Tapi karena baru kali ini nyoba, lidah saya belum terbiasa untuk mengecapnya...cuma idenya itu lho, boleh banget. Untuk saus dari dagingnya sendiri pakai saus teriyaki, enak juga pastinya. Satu lagi yang saya suka adalah saladnya, lighttttttt bangettttttt.... mungkin karena pakai yogurt kali ya, jadi nggak trelalu eneng gitu. Dan pilihan karbo nya bisa pakai nasi, kentang panggang, atau mash potato. Dah pasti enak semua dehhh.

Selain itu, kamu juga diberikan untuk memilih minuman yang ada, dan pilihan saya jatuh kepada Virgin Lychee Blueberry Caprioska, salah satu menu BoostUp Drink dengan beberapa macam pilihan booster antara lain isotonic, energy, slimming, anti-aging, digestion, immune, dan mood. Dan sudah pasti saya pilih slimming untuk booster mya.. :D. Rasanya enak pake bangettttt, serius deh... manisnya pas, light, seger, dan ada potongan buah segarnya itu yang bikin makin mantab. Yang jelas JOS!!!!.



Japanese Beef With Yogurt Wasabi Salad

Virgin Lychee Blueberry Caprioska
Dan setelah selesai dengan menu utama dan minumannya yang super, nggak afdol kalo ke heavenly blush si tukang yogurt kalo nggak nyoba yogurt nya, iya kannnnn????. Saya pesan Frozen Yogurt nya yang original dengan topping mangga. Kenapa yang oroginal? karena pikir saya kalo yang original aja enak, pas menyatu dengan rasa-rasa buah lainnya sudah pasti makin enak. jadi yang perlu dicoba adalah rasa aslinya. Dan bederan... JUARAAAAAAA!!!!! anak saya semuanya makan frozen yogurt bersiiihhhhh... sampe dikoret-koret, diminuuum gitu..hehhe. Saking enaknya!!!

Soooo..... soal menu, nggak bakalan nyesel lah... apalagi frozen yogurtnya, harus dicoba. Untuk soal harga, menurut saya standar ya.... kalo dibandingin yang lain-lain nggak mahal-mahal amatlah. Apalagi setelah tau kualitas dari makanan yang disajikan, saya pikir sebanding ya... 


Oven Baked Norwegian Salmon With Yogurt Sauce


The Outlet


Tempatnya juga nyaman buat saya, dengan pilihan furniture kayu membuat kesan rustic nya dapet. Hehheh... sok toii banget yak, ngomongin soal design padahal nggak ngerti-ngerti amat tentang design. Tapi yang jelas nyaman!!!! Saya suka dominasi warna coklatnya bikin adem.. :D. Dan pelayannya juga ramah-ramah, dengan senang hati menjelaskan apa aja yang saya tanya.









Promotion


Sudah cukup dong ya tau tentang menu makanan dan tampilan outletnya yang asyik banget, ternyata Heavenly Blush masih mau kasih lebih nih, apa itu??? ada voucher gratis nih... silahkan print voucher dibawah ini dan bawa ke outlet Heavenly Blush PIM 2 Lt.3 untuk ditukarkan dengan 1 small cup Frozen Yogurt, syarat dan ketentuan berlaku yaaa.....


Thank You Heavenly Blush, IDFB... buat mewujudkan acara ini. Menjadi sehat adalah pilihan, jadi cermati makananmu, jaga gaya hidupmu, dan berbuatlah baik selalu pada sesama. Keep healthy and happy friends... stay cooking with love....

-eeyand-

15 komentar:

  1. the food look super delicious!! untungnya dapat test-test!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak...wenakkkk, double wenak karena dapet icip2.. :)

      Hapus
  2. uwaaa,,suka yogurt aku mbk..nyummiiieee ^^

    BalasHapus
  3. Foto2 yg cantik..makasi Mba Yulyan:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak ane, makasih juga.. :)

      Hapus
  4. Wwwwiiiii....review yang lengkap banget :)
    Thanks ya Iyan, wishing you good luck.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak, makasih juga buat hosting acaranya.... ;)

      Hapus
  5. Reviewnya asik bgt Mbak Yulyan, suka liat photo-photonya keren-keren, Seneng ketemu langsung dengan Mbak Yulyan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mbak, saya juga seneng bisaketemu sama teman2 baru... semoga bisa ketemuan lagi yaaaa....

      Hapus
  6. kok komen saya gak ada? kemarin udah komen padahal *sedih*
    fotonya mana tahaaaannnnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. waa....komen yang mana mbak sef??? aku baru liat ini aja, makasih..... ntar kalo ada acara kita semeja lagi yaaa...hehheh..

      Hapus
  7. huaaa fotonya keren2. aku fans kamuuuu mbaaa :). salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbak noni... terima kasih... hayukk ahhh salaman dulu.. :D, salam kenal yaaa..

      Hapus
  8. alat yang bisa menyajikan eskrim dan yoghurt dengan cepat. :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...