" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Jumat, 12 September 2014

My Latest Book...




Alhamdulillah.... bulan Juli kemarin, akhirnya buku kedua Saya bersama sahabat saya Mbak Feni terbit. Buku yang bertema Jamur ini berisi berbagai macam resep-resep mulai dari cemilan hingga menu utama dengan jamur sebagai bahannya. 

Lega dan senang akhirnya bisa kembali berkarya, setelah buku pertama Saya "Bento Karakter Unik" tahun lalu mendapatkan angka penjualan yang cukup memuaskan dan sudah masuk cetakan kedua dalam tahun yang sama. Bagi yang tertarik untuk membelinya, bisa dapatkan di toko-toko Buku seperti Gramedia. Atau kalo mau pesen lewat Saya juga boleh... email aja ke email Saya yang ada di halaman blog ini. Semoga apa yang Saya persembahkan bersama sahabat-sahabat Saya ini bisa bermanfaat untuk pembacanya.

Dan dibawah ini adalah beberapa resep yang ada didalam Buku Jamur karya kedua Saya, antara lain ada Pie Ayam Jamur, Sate Jamur Bumbu Rujak, Soto Jamur, dan Sup Seafood Jamur Pedas.




Stay cooking with love...

-eeyand-

3 komentar:

  1. Assalamu'alaykum mbak
    Saya fannya blog n resep mbak
    Izin intip2 ya
    Salam kenal dari saya selma, mbak
    Moga selalu sukses ^_^

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...