" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Senin, 30 April 2012

Sambal Petis

Lama banget nggak ngeblognya.... sedang ada banyak hal yang diurusi, jadi nggak sempet posting-posting. Baru sadar kalo dah hari terakhir bulan April dan belum setoran IDFB...gak seru kalo gak ikut ngeramein. Untuk bulan ini tema IDFB Challenge adalah Sambal. Dan yang terpikir adalah sambal petis, khas jawa timur dan pastinya aku suka. Biasanya teman makannya tahu, dicocol gitu aja ke sambel petisnya...mmm...buat aku nikmat bener...yuukkk..marrreee....


Sambal Petis

Ingredients:
100 gr petis udang
3 bh bawang purih
3 buah cabe rawit (atau sesuai selera)
1/2 sdm kecap
100 ml air

Cara membuat :
Iris bawang putih dan cabe rawit, tumis hingga harum. Masukkan air, masak hingga mendidih. Masukkan petis dan aduk hingga merata. Tambahkan kecap, aduk rata. Masak hingga kental dan matang.



Stay cooking with love...

-eeyand-



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...