" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Kamis, 15 Desember 2011

Banana Strawberry Raisin Oatmeal



This is our breakfast menu today!!! Bubur oatmeal adalah sarapan yang wajib ada tiap minggunya, tinggal vaiasinya aja yang dibikin beda-beda. Ayah dan anak-anak kebetulan pada suka semua sama oatmeal. Bundanya juga suka, tapi biasalah.... "Weteng Jowo" .... walaupun dah sarapan begini kalo belum ketemu nasi belum afdol..hehhehe.


Bahan-bahannya nggak ada yang ribet, untuk flaxseed bisa di hilangkan jika nggak ada. Sejak tau manfaatnya, sebisa mungkin aku selalu menambahkan ground flaxseed di masakan. Tapi untuk masakan-masakan tradisional belum pernah coba untuk pake, padahal sih sah-sah aja...kalo mau ditambahkan, lebih memperkaya gizi dalam masakan. Nggak perlu banyak-banyak mengingat harganya yang mahhhaaaalll buat saya..hehe. Untuk yang pengen tahu kegunaan dari superfood ini coba baca disini.


Kalo yang ingin rasa yang gurih dan nggak terlalu manis, madu bisa di omit aja, tapi buat yang pengen lebih manis madu bisa jadi pilihan yang pas dan sehat untuk menemani bubur oatmeal yang satu ini.


Stay cooking with love....

-eeyand-

2 komentar:

  1. wahhhhh inspirasi baru bagi saya dalam memasak oatmeal,secara saya berusaha tiap pagi/siang hari makan oatmeal...selama ini sih dicampur dengan lauk aja, yaaa sebagai pengganti nasi cuman berbentuk bubur oatmeal,heheheh...resepnya sehat banget mba, ada buah,flaxeed,madu...jadi pengen buat,heheheh

    BalasHapus
  2. Wahh...dah mengganti nasi dengan oatmeal nih mbak??? seeppp...Iya mbak kalo bisa sarapannya dibikin komplit dalam satu suap...Ayo buat mbak gampilll buangett. Thx dah mampir..^^

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...