" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Selasa, 20 Desember 2011

Brownies Apel Dan Wortel


Baru pertama kali ini bikin brownies dengan campuran bahan buah dan sayur. Ternyata rasanya tetep enak kok...malahan menambah nilai gizinya. Jadi cemilan ini bisa jadi alternatif buat snack anak-anak pas musim liburan sekolah besok. Karena apel mempunyai kadar air yang cukup tinggi, jadi sebelum memasukkan apel dalam adonan, lap apel terlebih dahulu supaya adonan tidak basah dan mengendap di bawah.


Coklat adalah makanan kegemaran anak-anak, tapi buah dan sayur....beberapa dari mereka bisa membuat kita kerja keras untuk bisa memakannya. Dan ini salah satu cara menyembunyikan buah dan sayur dalam makanan kegemaran mereka.


Stay cooking with love...

-eeyand-

6 komentar:

  1. Halo mbak Yulyan! Salam kenal. Sepertinya browniesnya enak, thanks idenya. Anakku lagi gak suka sayur, maunya makanan yang berbau coklat. Saya mau coba bikin browniesnya ya. Btw, fotonya bagus-bagus. Saya ijin add blog mbak ya...Tengkyu :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Ella...salam kenal juga, makasih dah mampir. Emang rada pusing ya kalo anak lagi g doyan sayur, jadi bundanya harus pinter ngakali gimana caranya tuh sayur harus masuk ke perut si kecil. Semoga suka dengan hasilnya, silahkan kalau mau add blog saya....dengan senang hati, makasih.. ^^

      Hapus
  2. Saya sudah buat browniesnya. Enak bangettt. Takaran apple dan wortelnya saya tambah masing2 100 gr, tapi tetap enak kok. Si kecil Kayla suka sekali, apalagi waktu proses pembuatannya dilakukan bersama. Meski adonan berceceran kemana-mana, tapi puas dengan hasilnya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru baca komennya nih...seru banget kayaknya ya.. apalagi bikinnya bareng2 ma si kecil... salam buat kayla...happy cooking ^^

      Hapus
  3. halooo mbk yulian :)
    kalau resep ini tetep enak gk klo di makan dingin atau bahasa lainnya jd bronis frozen gtu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah masih mbak, sama seperti brownies2 biasa aja..

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...