" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Selasa, 16 Oktober 2012

Cream Cheese Brownies & Entry Pertama Saya Untuk Majalah Online Rasa Indonesia


Brownies ini saya buat tepat dua minggu yang lalu, untuk sahabat-sahabatku. Dah lama banget belum ngumpul lagi bareng dari mulai awak puasa. Untuk teman makannya aku tambahkan ice cream vanilla. Biar rasanya makin maknyussss... ^^, tapi buat yang difoto cukup browniesnya aja...kerena nggak ada lagi ice creamnya..hehehhe.


resepnya sendiri aku ambil dari punyanya tante Martha Stewart. Rasa browniesnya duhhh..... nyoklat bangettt, karena nggak begitu suka yang manis-manis...jumlah gula dalam resep 1 1/2 cup aku kurangi jadi 1 cup aja. saking nyoklatnya, rasa cream cheese jadi kurang begitu kerasa, kalah dominan ma coklatnya. Tapi overall enakk dehhh!!!!


Dannnn.... buat yang belum Download Majalah Online Rasa Indonesia, ini saya kasih bocoran entry saya di edisi perdana tersebut. Resep khas Surabaya.... ada Rujak Tolet, Tahu Tek dan Lontong Balap. Pengen tahu resepnya... yukk download majalahnya, gratiss kok!!!! 

Stay cooking with love...

-eeyand-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...