" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Rabu, 17 April 2013

Hershey's Kisses Chocolate Muffins



KISSES... coklat yang sempat saya beli di Changi Airport ketika mau balik ke Jakarta. Dimakan begini aja dah pasti enak ya..... Tapi buat saya kurang seru aja kalo nggak di olah menjadi sesuatu.. ^^. Pas.... Mbak Sameita dan Aurora posting muffin coklat, serasa langsung.. "trriinnggg!!!", oke nih kayaknya si kisses yang isi almond dicampur ke muffin coklat. Kebayangggg itu pas nggigit ada sensasi lengket manis coklat dan almond untuh didalamnya. Ahhh.... yum banget pastinya!!!!. Okelah, nggak usah pikir panjang, mari kita eksekusi.



Harusnya coklat kissesnya nggak cuma di letakkan diatasnya aja, kalau dicampur didalamnya pasti lebih enak. Karena bisa rata nggigit coklatnya, nyesel juga kenapa waktu itu nggak dicampurin didalamnya yang sebagian. Kalo ditabur diatasnya doang gini, rasanya jadi beda antara gigit yang bagian atas, dan bagian bawah muffinnya. But overall.... tetep maknyus deh!!!



Dan ini dia resepnya, sumber aslinya didapat dari mbak Sasmeita, tapi yang ini versi yang sudah saya utak-atik sesuai kebutuhan saya.



Stay cooking with love...

-eeyand-

8 komentar:

  1. foto2nya sungguh menggugah selera mbak...klo blh tau make kamera dan lensa apa? Saya sedang belajar food foto jg..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak erika, saya pake canon 500D lensa canon 50mm F1.8 mbak. Salam jeprettttt!!!!! :)

      Hapus
  2. Waw...foto2nya cantik skali....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mbak Rahel.. *blushing ^^

      Hapus
  3. Salam kenal mba......liat blog nya langsung jatuh cinta nih....foto2nya cantik resep2nya juga menarik....bakalan sering mampir yaaa mba....

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali mbak... semoga berkenan dan senang sekali kalau bisa sering2 mampir kesini.. ^^

      Hapus
  4. mba, salam kenal :) fotonya bagus2 n keren :) saya cobain ya resepnya *ngarep dapet testernya :P
    saya sering mampir ke sini, tapi baru kali ini ninggalin jejak *malu :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhe...kenapa maluuuuu!!!! salam kenal kembali mbak anni, silahkan dicoba resepnya, dengan mencoba resep mau nggak mau mbak jadi dapet tester kan..xiixixix, bikinan sendiri tapi.. :), Happy cooking!!!!

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...