" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Senin, 22 April 2013

Martha Stewart Living Indonesia Edisi April 2013

Bulan ini, saya sangat senang diberi kesempatan berbagi resep di Martha Stewart Living Indonesia. Saya diminta untuk membuat Inspirasi menu What's For Dinner.Resep nya sangat simple dan cepat...dan harus enak tentunya. Nah di edisi ini, saya coba berbagi resep Semur Lidah sapi asap, Kentang panggang saus kacang merah, soda nanas serai dan es puter tape bakar. Sungguh sebuah pengalaman yang menyenangkan dapat berbagi resep di Majalah ini, dan yang sangat membuat saya tersanjung karena saya diberikan kesempatan untuk memfoto sendiri semua menu-menu tersebut. Well..... have a great dinner friends!!!! ^^




Stay cooking with love....

-eeyand-

6 komentar:

  1. lapor, aku dah bli majalahnya loh mbakyuuuuuuuu...
    asli kereeeeeeen... *takjub*

    salut untuk pencapaiannya ya Bun...
    maju terus lancar jaya, tetep semangat berkarya ! ^^
    *ditunggu rilis buku FP-nya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. whaaaaaaa.... terima kasih mbak!!!!! *peluk, Amin... doakan ya... sukses juga buat mbak irma.. ;)

      Hapus
  2. Ikut senang dengan prestasimu, Yulyan. Selamat ya! Semoga terus maju karya2mu.

    BalasHapus
  3. kereeeennn...saya baru beli majalahnya kemaren mbak.udah diliat2 tapi blom dibaca saksama hehee. saluuut, selamat ya mbak eeyand :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...