" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Senin, 09 Januari 2012

Healthy Morning Muffin


Finally!!!!!! bisa baking lagi....dah kangen banget ma mixer and oven. Dua minggu kemaren, full ngurusi ayah dan anak-anak. Rencananya liburan sekolah kemaren mau ngajak abang ma adek liburan ke Bandung, si abang ngotot minta ke museum geologi. Tapi Qadarallah...ternyata pas hari minggu, sehari setelah abang terima raport, ayah sakit....dan malam itu juga harus dioperasi. Ayang kena Apendisitis atau Radang Usus Buntu. Jadilah kita semua boyongan ke RS karena anak-anak nggak ada yang jagain dirumah. Dan rencana liburannya, GAGAL!!!!!!!.

Tapi sebelum masuk sekolah, abang masih sempet ngerasain liburan...walau seadanya...^^, tapi toh dia juga cukup senang...karena kita sempat jalan-jalan ke TMII nonton di Keong Mas, dan ke Museum IPTEK. Yaaa.... liburan nggak harus mahal....yang terpenting adalah semua bisa berkumpul dan senang. Dan Alhamdulillah per hari ini ayah sudah masuk kantor...walaupun belum sehat sepenuhnya, mudah-mudahan kondisi ayah segera kembali fit seperti biasanya.


Balik lagi ke muffin, muffin yang satu ini beneran dijamin sehat...sama seperti namanya. Ada wortel, pisang, oatmeal, kismis, dan aku juga tambahkan flaxseed yang kaya akan omega 3. Bener-bener menu yang cocok untuk sarapan, ataupun cemilan. Bikinnya juga nggak ribet, dan sama seperti cara aku bikin muffin seperti biasanya. Cuma campur..campur..campur...oven selesai..^^


Dan.... hari ini pula kembali ke rutinitas, si abang mulai sekolah,ayah mulai kerja, bundanya juga mulai sibuk masak dan bikin bekal sekolah buat abang....dan adek??? mmmmm....sepertinya dia kehilangan teman bermainnya selama dua minggu ini...ayah dan abang...hehheh. Well....have a nice great day friends!!!!!..


Stay cooking with love....

-eeyand-

2 komentar:

  1. hai mbak eeyand. ga bosen-bosen deh ngeliat postingan mbak. fotonya bagus2, resep2nya menarik. saya juga pernah bikin muffin ini nih, dari buku yang sama juga. tapi temen yang saya kasi icip2 bilang, kok penampakannya aneh sih? padaal saya bilang sih enak, plus sehat banget pastinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhehe... iya, saya juga suka. Mungkin temennya terbiasa melihat muffin yang "gembul-gembul" kali yaa mbak... :D

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...