" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Sabtu, 24 Agustus 2013

Milk Thai Tea


One of my favorite drink.... baru kali ini bikin sendiri, karena baru beli tehnya. Kayaknya rada-rada susah ya cari thai tea ini, nggak di semua supermarket ada. Kebetulan saya dapat yang asli dari thailand nya, belinya di Hero Kota Wisata. Merknya sih nggak tau apa itu, tulisannya kayak bahasa thailand gitu huruf-hurufnya. Tapi yang jelas warna kemasannya merah putih dan diatasnya ada tulisan "PLEASE DRINK THAI TEA MIX NUMBER ONE BRAND". Dan rasanya enaaakkkkkk!!!!!

Milk Thai Tea

Ingredients :
250 ml air panas
3 sdt thai tea
3 sdt gula pasir atau sesuai selera
150 ml susu cair

Method :
Rendam teh dengan air panas selama kurang lebih 5 menit, lalu saring.
Campur teh dengan gyula pasir, aduk rata. Tambahkan susu, aduk kembali.
Sajikan. 

Note : Jika ingin dinikmati dalam keadaan dingin, bisa ditambah es batu dan juga jumlah gulanya. Tapi kalau versi saya, biasanya setelah disedu, teh yang sudah dicampur gula saya masukkan ke lemari es. Baru setelah dingin, saya campur dengan susu cair dingin....segerrrrr!!!!


Stay cooking with love...

-eeyand-

3 komentar:

  1. ga pernah nyesel mampir sini. selalu indah di liat :)

    BalasHapus
  2. Kalau mau beli serbuk thai tea number one brand, import from thailand bisa mampir ke www.thaiteaimport.blogspot.com atau pesan lewat sms ke 0857-10265778 ;) maaf numpang iklan, hanya sekedar membantu buat yg doyan thai tea ini kaya saya ;).. Trims

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...