" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Senin, 19 Agustus 2013

Snickers Brownies


Back to school means back to the kitchen.... ya eyalah, emak-emak gitu lohhh, saatnya bikin bekal makan siang dan snack buat anak-anak. Dan bekal apa yang dibuat Bunda dihari pertama mereka sekolah???? mari mengumpulkan apa yang kita punya dilemari es, ada snickers, ada dark cooking chocolate, artinya yang paling mudah adalah bikin brownies. 

Ngomongin brownies, tipe brownies padat yang seperti ini yang saya suka apalagi kalau baru keluar dari lemari es...makin okey deh. Sayangnya Ayah dan Adek nggak begitu suka, katanya terlalu manis....padahal gulanya sih dah saya kurangi dari biasanya, karena saya mau nambahin snickers diatasnya yang rasanya sendiri udah manis. Tapi buat saya dan Abang enak-enak aja...yukkk hajarrrr bang!!!!! :D

Snickers Brownies

Ingredients :
100 gr margarine
200 gr dark cooking chocolate
130 gr gula pasir
3 btr telur
75 gr tepung terigu
25 gr coklat bubuk
1/4 sdt garam
1/2 sdt vanili bubuk
2 bungkus snickers, cincang

Method :
Lelehkan coklat dan margarine dengan cara di tim, biarkan hingga dingin.
Kocok telur dan gula dengan wisk hingga gula larut. Tambahkan tepung, coklat bubuk, garam, dan vanili. Aduk rata.
Tambahkan campuran coklat dan margarine, aduk kembali hingga rata.
Tuang kedalam loyang yang telah dialas kertas roti dan dioles tipis margarine.
Taburi dengan snickers cincang diatasnya.
Oven selama kurang lebih 30 menit dengan suhu 180 deg C hingga matang. Lakukan tes tusuk. Angkat, potong-potong saat dingin.



Stay cooking with love...

-eeyand-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...