" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Kamis, 28 Juli 2011

Cutie Canape Bento


Ini adalah bekal snack Kaka di sekolah kemarin. Bentonya dibuat dengan tidak sengaja, gimana mau mikirin bento...yang ada riweuh pagi-pagi, karena jam 7 dah harus berangkat ke sekolah. Canape ini dibuat dari roti tawar yang di bentuk lingkaran dan topingnya ada cheese spread dan sosis dengan taburan parsley....pas dah selesai dioven.....kok kayaknya lucu nih kalo dibikin orang-orangan...ya udah tinggal tambahin saus tomat untuk mulutnya dan nori untuk matanya...jadi deh...Cutie Canape..nya...^^



Canape sendiri sangat mudah dibuat dan bisa divariasikan dengan berbagai macam topping. Biasanya jenis cemilan ini disajikan dalam bentuk yang mungil atau biasa disebut Finger Foods. Canape bisa dibuat dari roti tawar putih, whole wheat, atau juga bisa dibuat dari crackers yang tawar ataupun asin. 



Begitu banyak macam topping yang bisa di padu padan, asin atau manis..semuanya tergantung selera. Olesannya bisa menggunakan mayonaise yang dicampur keju, atau susu kental manis. Bisa juga menggunakan topping tuna dengan mencampurkan tuna kalengan dengan mayonaise, lada, dan garam. Mau lebih simple...cukup dengan olesan selai dan topping buah segar.


Semuanya tergantung selera...bentuk rotipun tidak harus melulu bundar...variasikan dengan bentuk yang lainnya. Mengajak anak-anak untuk membuat cemilan yang satu ini adalah suatu kesenangan tersendiri. Coba yukkkk...!!!

Stay cooking with love...

-eeyand-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...