" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Kamis, 28 Juli 2011

"Let's Go To School..!!!!" Bento

Setelah kemaren dengan tanpa sengaja bikin Cutie Canape buat bekal Kaka, lha..kok...hari ini jadi ketagihan...hehhe. Habisnya dah lama nggak ngebento, terakhir waktu Kaka masih di TK...dan katanya kalo dah SD nggak mau lagi dibikinin bento. Karena hari ini menu makan siangnya nggak ada kuah-kuahan, jadi pengen banget...bikin surprise Kaka...pas ngirim makan siang, ada yang beda dari biasanya. Pengen aja gimana reaksi dia yang katanya nggak mau dibikinin bento lagi. Ehhhhh....ternyata, waktu pulangnya dia cerita... "Bunda, kata temen abang bentonya lucu bangetttt..!!!!", "Abang seneng nggak dibikinin bento ma bunda???", "seneng dong!!! tapi abang ngerasa kayak masih TK waktu maknnya....abang mau lagi dong bunda bikin bentonya!!", Lhaaa...yang katanya nggak mau ternyata kangen juga....xixiixi. Baiklah nak...nanti setiap bunda sempat, bunda bikinin ya..!!!!. Tapi nggak janji setiap hari lhoooo!!!!! ^^


Inside the box....ada nasi putih, nasi yang dicampur dengan sedikit kecap untuk mobilnya. Sedangkan roda mobil dibuat dari sosis yang diiris tipis, dan jendelanya dari egg sheet. Ada bihun goreng, telur kornet, sosis, dan abon. Alhamdulillah...semuanya habis..bekalnya...^^

Stay cooking with love....

-eeyand-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...