" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Rabu, 13 Oktober 2010

Puding Tahu

Teh...Noy...... Puding nya jadi teh....mmmmmm uenakkkk..... lembut banget.... ya iyalah...namanya juga puding tahu, ya pasti selembut tahu. Resep ini aku dapet dari tetangga, teteh, sekaligus temenku.... Teh Nouny... Recommended banget.... harusnya pudingnya pake essens almond, tapi berhubung nggak ada aku ganti pake whipping cream dan essens vanila. Tapi rasanya tetep cihuy lho...mirip-mirip ice cream vanila gitu.


























Puding Tahu
Source : Teh Nouny

Bahan-bahannya :
1 bks agar-agar putih
1200 ml susu cair
150 gr gula pasir
1 tts essens almond (aku pake whipping cream dan essens vanila)

Cara membuat :
  1. Campur agar-agar, susu dan gula pasir, masak sambil terus diaduk sampai mendidih.
  2. Setelah mendidih matikan api, lalu masukkan essens almond. (kalo pake whipping cream, masukkan whipping cream sesaat sebelum agar-agar mendidih, setelah mendidih matikan api beri essens vanila)
  3. Masukkan agar-agar kedalam cetakan puding yang telah dibasahi dengan air.
Puding ini biasanya disajikan dengan cocktail buah, tapi dimakan begitu aja juga enak kok.... gampang lagi bikinnya.
Stay....cooking with love...

-eeyand- 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...