" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Rabu, 07 Maret 2012

Cheesy Popcorn

Bikin cemilan apa sore ini????? Aku bikin yang gampang-gampang aja...yang penting anak-anak suka..^^. Cheesy popcorn....mirp popcorn biasa, tapi ditambahin sama keju. Rasanya jadi lebih kaya, dan lebih gurih pastinya.


Cheesy Popcorn
Source : Menu-menu favoritku, seri masak femina, PRIMARASA

Ingredients :
2 sdm margarine / butter (I)
50 gr jagung popcorn
2 sdm margarine / butter (II)
25 gr keju parmesan bubuk (aku nggak pake soalnya nggak punya..^^)
25 gr keju cheddar parut
1/4 sdt garam (bila perlu)


Method :

  1. Panaskan margarine / butter (I) dalam panci berdasar tebal, masukkan jagung popcorn ke dalam panci. Pastikan jagung merata di dasar panci.
  2. Biarkan hingga jagung panas, bila sudah mulai meletup tutup panci. Masak hingga seluruh jagung meletup dan mekar. Matikan apinya, buka tutup panci. Keluarkan popcorn dari dalam panci.
  3. Lelehkan margarine / butter (II) dalam wajan cekung. Tambahkan keju parmesan, keju cheddar dan garam. aduk rata.
  4. Masukkan popcorn kedalam wajan, aduk hingga popcorn terlumuri mentega dan keju. Angkat, sajikan segera.

Stay cooking with love...

-eeyand-



2 komentar:

  1. Hi mba,, salam kenal :)

    mba,, coba aja blog mu jd buku,, aku pembeli pertama deh :p

    keep cooking with love yah mbaa

    BalasHapus
  2. Bagi yang bingung ingin membuka usaha Popcorn silahkan klik Usaha Popcorn Sangat Menjanjikan Omset Usaha Salam Sukses. :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...